Kutipan Mutiara Mario Teguh tentang Kehidupan

Kutipan Mutiara Mario Teguh tentang Kehidupan



Mario Teguh adalah salah satu motivator terpopuler yang pernah dimiliki Indonesia. Pria yang akrab dengan motivasi bijaknya ini bernama lengkap Sis Maryono Teguh. Ia lahir di Makassar pada tanggal 5 Maret 1986. Alumnus IKIP Malang ini mengawali karirnya sebagai seorang professional di City Bank dan pernah menjadi  Head of Manager di BIMC, Zamre Ab. Wahab.

Saat ini Mario teguh lebih dikenal sebagai motivator yang kata-katanya selalu ditunggu oleh banyak orang. Saat ini, dirinya memiliki satu konten acara sendiri di sebuah stasiun televisi nasional. Selain itu, ia pernah mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya: dari MURI tahun 2003 sebagai motivator yang berhasil mengadakan sebuah seminar dengan door prize sebuah mobil, penghargaan dari suat kabar Republika sebagai tokoh perubahan pada tahun 2009. Adapun buku-bukunya yang laris manis di pasaran, diantaranya berjudul Becoming a Star, One Million Second Chances, Life Changer dan Leadership Golden Ways.

Beberapa Kutipan Motivasi tentangKehidupan dari Mario Teguh berhasil kami rangkum dari beberapa sumber, yaitu:
“Jangan sesali sesuatu yang telah berakhir, meskipun itu baik. Tanpa akhir, tak akan pernah ada awal baru yang mungkin lebih baik”
“Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki saat ini, karena masih banyak orang di sekeliling kamu yang masih kurang beruntung”
“Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa”
“Kenali dirimu sendiri sebelum kamu mulai berbicara buruk tentang orang lain. Sudah pantas kah kamu menilai orang lain?”
“Masa lalu adalah pembelajaran untuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yang mungkin sama dengan yang kita alami di masa lalu”
“Selemah-lemahnya manusia adalah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang menyia-nyiakan sahabat yang telah dicari”
“Silaturahmi membersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindarkan bala, mempermudah hisab, dan menunda ajal tiba”
“Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepadamu”
“Janganlah malas dan suka marah, karena keduanya adalah kunci keburukan. Mereka yang malas, maka tidak akan dapat melaksanakan haknya, dan mereka yang suka marah, tidak akan sabar mengemban kebenaran”
“Jika mulut seorang berkata jujur, maka perlakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika berbuat baik kepada keluargany, maka umurnya akan ditambah”

Demikianlah beberapa Kutipan Mutiara Mario Teguh tentangKehidupan. Semoga bisa bermanfaat bagi sahabat-sahabat sekalian.
Share on Google Plus

About Motivasi Hidup Hari Ini

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment